tutup kartu kredit

Tutup kartu kredit – Berbagai masalah kartu kredit telah kami selesaikan dengan baik, menyelesaikan masalah tanpa masalah. Berikut 4 tips cara tutup kartu kredit yang benar agar tidak ada tagihan yang ditagihkan lagi,  karena ada beberapa klien kami mengalami hal tersebut. Selamat menyimak :

  1. Pastikan tidak Ada Tagihan yang Tersisa
    Langkah pertama yang sangat penting sebelum menjalankan proses penutupan kartu kredit. Pastikan semua tagihan harus terlunasi. Hitung ulang semua hutang pengeluaran yang telah dilakukan yang belum dibayar. Dengan begitu, proses penutupan akan menjadi lebih mudah karena tidak ada utang kartu kredit yang tersisa.
  2. Siapkan Dana Tambahan Guna Mengantisipasi Biaya Penutupan
    Terkadang hal ini diperlukan jika pihak bank menginformasikan bahwa penutupan kartu kredit membutuhkan biaya tambahan. Siapkan dana tambahan anda, sehingga proses penutupan kartu kredit menjadi lebih mudah dan lebih cepat.
  3. Tutup Akses Automatic Acces Kartu Kredit
    Beberapa toko baik online maupun offline yang memiliki fitur pembayaran otomatis. Misalnya BPJS, Spotify dan Netflix. Hal ini sebenarnya bertujuan untuk memudahkan transaksi yang Anda lakukan.Akan tetapi, jika penutupan kartu kredit akan segera dilakukan, sebaiknya Anda menutup akses pembayaran otomatis tersebut. Dengan menutup akses pembayaran tersebut, berarti Anda telah menutup kemungkinan untuk mendapatkan tagihan terkait pembelian barang di toko tersebut.

    Jika ternyata toko tersebut bersifat offline atau toko fisik, mendatangi tokonya secara langsung adalah tindakan yang paling disarankan. Tidak ada salahnya memastikan pelunasan tagihan barang dengan mendatangi tokonya.

  4. Datang dan Tutup Langsung kePihak Penyedia Kartu Kredit Terkait
    Datangi bank penyedia layanan kartu kredit secara langsung agar Anda mendapatkan informasi mengenai kejelasan prosedur penutupan yang harus dijalani. Bisa saja, Anda menanyakan hal tersebut lewat layanan Customer Service secara online melalui sambungan telepon. Namun dikhawatirkan, penjelasan yang diberikan tersebut kurang dimengerti karena tidak berhubungan langsung.

    Jika memang tidak dapat melakukan kunjungan langsung, gunakanan layanan surat elektronik atau e-mail. Sebab pemberi informasi harus membaca semua yang harus dijelaskannya terlebih dahulu. Sehingga tidak ada informasi yang tertinggal di dalam surel tersebut.

    Akan tetapi jika 4 tips tadi sudah dilakukan dan masih mengalami masalah tunggakan kartu kredit segera hubungi kami Shinta murni and partner dapat memberikan solusi terbaik jasa penutupan kartu kredit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *